Pasang klakson variasi tambahan tanpa melepas klakson bawaan motor

Klakson standard CB150R menurut saya terbilang kecil, seperti yang pernah dibahas pertamax7 https://pertamax7.com/2013/01/21/klakson-honda-cb150r-cuma-sebuah-ngirit-amat-seperti-klakson-bebek/ Maka dari itu perlu diupgrade, tapi terkadang klakson ini juga membuat masalah, boros aki misalnya atau saat masuk jalan kecil dan gang sempit takut suaranya terlalu keras. Maka munculah ide ini Oke kembali ke klakson, siapkan bahan bahannya : Klakson variasi, merk … Lanjutkan membaca Pasang klakson variasi tambahan tanpa melepas klakson bawaan motor

Iklan

Akhirnya Vixion Harus Saya Lepas

6 tahun memelihara yamaha vixion merah tahun 2013 akhirnya harus saya relakan melepasnya. Motor sudah di standard kan lagi dan kemudian dibawa ke makelar untuk ditukar dengan beras uang. Agak sedih sebenarnya, tapi ya mau gimana lagi keadaan mengharukan begitu. Lah emang kenapa mas ? Jadi begini, dirumah itu ada 2 motor sport batangan, vixion … Lanjutkan membaca Akhirnya Vixion Harus Saya Lepas

Prinsip Busi Iridium Menurut Saya

kejadian siang tadi waktu ngobrol ngobrol santai bareng teman dan ngobrolin tentang motor teman saya yang baru aja ganti busi pakai busi irridium,dia juga berargumen mengenai alasannya pakai busi irridium, katanya bisa meningkatkan tenaga mesin, ok saya percaya itu !! namun ada perkataan beliau yang agak mengganjal menurut saya, kaya gini irridium itu tahan panas … Lanjutkan membaca Prinsip Busi Iridium Menurut Saya

Istilah dalam Setting Shockbreaker : Preload, Rebound dan Compresion, Apasih Artinya ?

gangsar97- mungkin sudah banyak dari masbro mbaksis sekalian yang tahu keberadaan dari shockbreake (jawa: Sekok ) pada sepeda motor, ya.. alat ini yang berfungsi meredam getaran yang diterima dari ban sehingga jika masbro mbaksis sekalian naik motor dan melewati jalan yang kondisinya tidak rata tidak bikin gemeteran di badan karena goncangan yang telah diredam oleh … Lanjutkan membaca Istilah dalam Setting Shockbreaker : Preload, Rebound dan Compresion, Apasih Artinya ?

Review Glove : Respiro Accelerado

Oke ini berawal saat glove saya sebelumnya hilang sebelah entah kemana, dengan begitu harus dicari penggantinya karena dalam penggunaan motor harian apalagi jarak jauh peran glove juga penting untuk melindungi tangan, iseng iseng coba brand respiro, tujuan awal mau beli respiro yang tipe cobusto yang harganya 100rb an, eh ternyata yang size xl habis duhh, … Lanjutkan membaca Review Glove : Respiro Accelerado

Morning Ride atau Night Ride ? 

hallo ganss... oke kali ini artikel ringan saja sambil berdiskusi mengenai morning ride atau night ride, barangkali mau menyalurkan aspirasinya bisa melalui kolom komentar, tidak ada perbedaan signifikan antara keduanya hanya masalah waktu saja. lantas sampean sekalian termasuk yang mana ? pilihannya disini adalah keperluan terencana seperti touring atau sekedar berkeliling kota bukan keperluan tidak … Lanjutkan membaca Morning Ride atau Night Ride ? 

Ride 2 : Game buat yang Ingin Merasakan Naik Moge tapi Gak Kesampaian

hallo gans... kali ini rada keluar dari topik otomotif yaitu topik gaming tapi walau demikian masih ada sangkut pautnya dengan otomotif kok, berawal dari keisengan nonton di youtube tiba tiba saya menemukan video gaming yang membahas ini game namanya RIDE 2,salah satu game besutan dari Milestone S.l.r. ini contoh posternya sebenarnya game ini sudah ada … Lanjutkan membaca Ride 2 : Game buat yang Ingin Merasakan Naik Moge tapi Gak Kesampaian