Vixion Pasang Knalpot Tiger Revo

Gangsar97- first post nih om, berhubung masih mula mula, ane akan berbagi pengalaman ane om, kali ini ane akan membahas salah satu hal yang paling tren saat ini , yupsss modifikasi motor . bicara modifikasi tak lengkap rasanya kalau tak ada tambahan part pada sepeda motor kesayangan . apalagi malah ada yang pake part kanibalan ( ambil dari kendaraan lain  ) .bicara masalah kanibalan kali ini saya tertarik dengan knalpot tiger revo, menurut saya bentuknya yang besar dan full stainless bikin motor jadi keliatan gimana gitu , begini penampakanya

 

images

usut punya usut kepengen banget beli beginian ,setelah ngumpulin uang akhirnya kebeli juga yang ori dari copotan motor, kenapa pilih yang copotan motor ? gak beli di AHAAS aja ? menurut ane yang copotan motor kualitas bahan lebih bagus dan lebih tebal so ntar suara knalpot jadi lebih gahar. disini motor ane  adalah vixion.

Baca juga : Ini Dia Bedanya Knalpot Tiger Revo Original dengan Knalpot Tiger Replika

Pasang knalpot dari tiger ke vixion apakah cocok ? tentu tidak , merk aja udah beda kok bisa cocok. solusi ? bawa ke tukang las buat dibikin leher knalpot baru buat vixion. biaya ? tergantung broo , beda tukang beda biaya , kalo ane udah dapat yang custom dari vixion jadi tinggal pnp (plek and plung). dan akhirnya begini penampakanya setelah terpasang

PicsArt_04-25-10.35.24

PicsArt_04-25-10.34.24

 

review video di sini

suara joss !!! bringg…bringgg kaya tiger revo asli cuma rada padet soalnya kompresi vixion lebih gede dari tiger , masalah akselerasi ane akui josss tenan gan , sayang top speed  justru turun , tapi gak masalah gan toh area jalan perkotaan yang padet buat apa punya top speed tinggi ,yang penting motor enak buat selip selip .

Baca juga !!


semoga berguna !!

 

16 thoughts on “Vixion Pasang Knalpot Tiger Revo

    1. kalo ane leher buat custom namun dengan ukuran yang masih sama dengan ukuran diameter later knalpot vixion,.sayang om kalau yang ori dipotong hehe tapi kalau mau dipotong ya silahkan.

      Suka

  1. It’s a shame you don’t have a donate button! I’d without a doubt donate to this excellent blog! I suppose for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to fresh updates and will share this site with my Facebook group. Chat soon!

    Suka

  2. It is appropriate time to make a few plans for the future and it’s time to be happy.
    I have learn this publish and if I may I wish to suggest you few interesting issues or suggestions.
    Maybe you can write next articles regarding this article.
    I wish to learn even more issues approximately it! http://yahoo.co.uk

    Suka

Komentar Gratis Bos !! Tinggalkan Link Boleh Asal Jangan Berantem !!

